Mahasiswi Unasman Jadi Duta Pendidikan Tomalolo Tomakappa 2020

  • Bagikan

Mahasiswi Unasman  Alfi Syahri Futri Diana Duta Pendidikan ajang Tomalolo Tomakappa kabupaten Polewali Mandar

Polewali.WartaAmprerak— Terpilih sebagai duta pendidikan dalam ajang Tomalolo Tomakappa Polewali Mandar Tahun 2020, Alfi Syahri Futri Diana Mahasiswi Fkm Unasman semesterr 3 yang sebelumnya Juga meraih juara 2 kompetisi sobat bumi tingkat provinsi Bidang biologi mewakili unasman.

Ajang Tomalolo Tomakappa tersebut di adakan di kantor daerah Pemkab PolMan tepatnya diruang pola lantai II. Penyelenggaraan dilaksanakan secara tertutup dan tidak di hadiri penonton, Mengingat Kondisi Pandemi Covid 19. Minggu, 27 /11/2020

Alfi Syahri dalam kesempatannya mengatakan “setelah melalui beberapa hari di karantina dan melalui beberapa proses seleksi yg diikuti oleh 80 lebih peserta. Alhamdulillah saya mendapat predikat sebagai duta pendidikan Polewali mandar 2020 yang dilaksanakan di kantor daerah Polewali Mandar. Adapun hal ini tentunya tidak lepas dari bimbingan dosen ibu Ramlah S.KM dan kak Basri alumni 2008 fakultas pertanian. selain itu tentunya juga atas dukungan dari pimpinam prodi dan pimpinan fakultas terkhusus Bunda Rektor Unasman Dr. Chuduriah Sahabuddin, serta dukungan dari keluarga dan teman teman semua untuk grand finalnya 10 tomalolo 10 tomakappa.” Katanya.

Dr. Chuduriah Sahabuddin Selaku Rektor Unasman saat di konfirmasi mengenai mahasiswi Unasman yang Meraih Predikat Duta Pendidikan dalam Ajang Tomalolo Tomakappa 2020 Mengatakan, “untuk kesekian kalimya unasman mengikutkan mahasiswax dalam ajang pemilihan tomalolo tomakappa yang diadakan tiap tahunnya, kami mengucapkan selamat buat ananda atas yang diraih dalam ajang pemilihan tersebut semoga predikat yg disandang dapat membawa nama baik Keluarga, Unasman dan kabupaten Polewali Mandar.” Ungkapnya.

Alfi Syahri Futri Diana merupakan mahasiswi Universitas Unasman (Al Asyariah Mandar), Anak Ketiga dari tiga Bersaudara Pasangan Basri (ayah) dan Almh. Hj. Murni (ibu) berasal dari jalan Padi unggul Kecamatan Wonomulyo. (acm)

‐–‐‐——————-‐—————————-

Menurunkan Resiko saat
berada di Luar Rumah
Bantu hentikan penyebaran Covid-19 :

  • Jika anda harus berkumpul bersama orang lain, ajaklah bertemu di luar ruangan, atau pilih ruang terbuka dengan aliran yang baik
  • Tetap jaga jarak aman dari orang sekitar
  • Dengarkan panduan lokal tentang keluar ke tempat umum.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *