Kecelakaan Lalulintas di Rea Kontara Binuang,  Akibatkan 1 Orang Meninggal Dunia

  • Bagikan

Kecelakaan Lalu Lintas yang merenggut jiwa 1 orang di jalan Trans Sulawesi desa Rea Kontara kecamatan Binuang kabupaten PolMan

WartaAmperak.com_Polewali Mandar===  Telah terjadi kecelakaan lalulintas antara Mobil Minibus Toyota Rush Warna Silver No.Reg DD 1462 DL bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Beat warna merah putih No.Pol DC 2003 CI di jalan nasional Trans Sulawesi PolMan-Majene sekitar pukul 16.20 Wita tepatnya di Desa Rea Kontara Kecamatan Binuang  Kabupaten PolMan, Selasa (17/1/23)

Mobil Minibus Toyota Rush warna Silver  tersebut yang dikemudikan oleh Sdr. ILHAM YUSUF yang bergerak dari arah barat ke timur  di duga mengalami microsleep sehingga bergerak kearah kiri jalan keluar dari badan jalan  atau Bahu Jalan Sebelah  Kiri, kemudian kembali masuk ke badan jalan mengarah ke kanan dan bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Beat warna merah putih No.Pol DC 2003 CI, yang dikendarai oleh Sdri. HJ. Masnah berboncengan dengan Sdri. HJ. Bibah yang bergerak dari arah timur ke barat,   di mana  Mobil Minibus Toyota Rush tersebut keluar dari badan jalan sebelah kanan atau  bahu jalan  sebelah kanan dan akhirnya terbalik ke area persawahan milik warga di sebelah kanan jalan, sedangkan Sepeda Motor Honda Beat tersebut berada di atas badan jalan.

Akibat dari pada kecelakaan ini mengakibatkan korban pengendara sepeda motor Meninggal Dunia di TKP sedangkan boncengan dari pada sepeda motor tersebut mengalami luka ringan dan mendapatkan perawatan medis di RSUD Hajjah Andi Depu”.jelas Kasat Lantas Polres Polman Iptu Setiyaji dalam keterangannya”. (Rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *