Empat Angkatan Alumni SMPN 1 Wonomulyo Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H

  • Bagikan

WartaAmperak.com_Polewali===== Angkatan 84, 85 (Rudel), 86 dan 94 dari Alumni SMPN 1 Wonomulyo telah menyatu menggelar acara maulid nabi Muhammad Saw. Bertemakan “Dengan semangat maulid Nabi besar Muhammad Saw, Menebar empati perkuat silaturahmi antar sesama alumni SMPN 1 Wonomulyo

Acara tersebut digelar pada hari Sabtu 12 Nobember 2022 ini di Aula Pendopo kantor kecamatan Wonomulyo di Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat.

Turut hadir Camat Wonomulyo Suleman Mekka
Mantan Camat Wonomulyo Asrul Ambas
Pembawa hikmah maulid Ustadz Zuaib Jawas,S.Pd.i,M.PD.
Para Staf pengajar SMPN 1 Wonomulyo dan Alumni SMPN 1 Wonomulyo dari Angkatan 84, 85 (Rudel), 86 dan 94 serta angkatan lainnya.

Ketua panitia acara maulid tersebut Darwis SE dalam sambutannya mengatakan acara ini bisa berlangsung dengan baik tentu berkat dukungan kita semua dan terimakasih kepada bapak camat atas kebaikannya telah memberikan kesempatan untuk menggelar acara ini di pendopo dan ini pula pertama kalinya alumni menyelenggarakan suatu acara di pendopo.

Lebih lanjut Ia mengatakan, “tujuan acara ini di gelar semata mata bentuk kecintaan kita kepada Nabi besar Muhammad Saw. selain itu wadah silaturahmi untuk kita semua tidak ada tendensi lain.” Ungkap Darwis.

Ia menambahkan, “sudah sering kali tiga angkatan ini menggelar acara namun kali ini ada tambahan angkatan yakni angkatan 94 kita berharap acara demi acara yang akan kita selenggarakan kedepan ada lagi angkatan lain bisa bergabung.” Terang Darwis.

Menanggapi kata sambutan ketua panitia, Ketua Angkatan 86 Amiruddin mengatakan, “tentu kami akan selalu mendukung, mensuport kegiatan kegiatan alumni siapapun itu panitianya karena tujuan kegiatan itu diselenggarakan adalah untuk mempersatukan dan membangun silaturahim kepada sesama alumni.” Ucap Amiruddin. (Syarifudin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *