Dapat Bantuan Sembako, Nadi Warga Penyandang Disabilitas Menangis Haru Peluk Kapolres PolMan

  • Bagikan

WartaAmperak.Com-Polewali Mandar===== Personil Polres PolMan yang di pimpin langsung Kapolres PolMan AKBP Agung Budi Leksono, kembali melakukan aksi sosial Jumat Berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu di Desa Tonro Lima Kecamatan Matakali, Jumat (7/10/22).

Nadi Salah satu warga yang mendapat bantuan sosial ini merupakan penyandang disabilitas (Tuli dan Bisu)

Tampak saat Nadi (42) menerima sembako dari Kapolres ia memeluk erat Kapolres Polman dan terlihat menitikkan air mata.

Kapolres PolMan AKBP Agung Budi Leksono mengatakan, aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres PolMan terhadap warga Polman yang kurang mampu

“Selain itu aksi ini juga sekaligus untuk mengetahui kondisi warga masyarakat serta situasi di wilayah hukum jajaran Polres PolMan.” Kata Kapolres.

“Kita peduli terhadap warga PolMan dimana saja berada termasuk ibu ini, apalagi ibu ini informasinya pernah mengalami kejadian yang tidak sepantasnya yang dilakukan oleh warga sekitar sehingga kita cari tau untuk dibantu meringankan bebannya,” ujar AKBP Agung Budi Leksono.

Nadi usai mendapatkan bantuan dari Kapolres ia terlihat memberikan isyarat terima kasih dengan menundukkan kepalanya. (Aco Metro).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *