Kasus Kekerasan Terhadap Wartawan TV Swasta Di PolMan Berakhir Damai

  • Bagikan

PolewaliMandar.WartaAmperak.Com===== Kasus tindak kekerasan yang menimpa seorang wartawan saat hendak meliput yang terjadi di Dusun Labasang Kecamatan Matakali Polewali Mandar berakhir damai,

Kedua belah pihak sepakat berdamai dan menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

Tamrin wartawan TV Swasta yang mengalami tindak kekerasan tersebut mengungkapkan jika kasus tindak kekerasan terhadap dirinya sudah berakhir damai dan telah memaafkan pelaku yang tergolong masih di bawah umur .”ungkapnya saat ditemui dirumahnya, Senin (19/9/22))

“Saya sudah memaafkan remaja yang telah melakukan tindak kekerasan terhadap saya, karena bagi saya dia sudah tulus meminta maaf lagian juga pelaku masih berumur 18 tahun tergolong anak di bawah umur.” ujar Tamrin.

“selain itu, dia juga mau beritikad baik ingin memperbaiki kamera handycam saya yang rusak akibat peristiwa tindak kekerasan saat itu, yang terjadi pada Sabtu sore lalu (17/9/22).” kata Tamrin.

Ia mengaku telah mencabut laporan di kepolisian dan telah berdamai secara lisan dan tertulis yang diinisiasi pihak Polres Polman.

Sementara itu, Kapolres Polman AKBP. Agung Budi Leksono saat di konfirmasi membenarkan bahwa perkara terhadap salah seorang wartawan TV Swasta telah berakhir dengan kesepakatan damai. (Aco Metro).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *