Tekan Kontrak Dengan Pare Production Kantor Hukum Tekankan Pentingnya Hak Paten

  • Bagikan

Pemilik Pare Production (tengah) berpose bersama tim Kantor Hukum Muh. Amin Sangga SH., MH. Advokat Dan Legal Konsultan.

Polewali.WartaAmperak.Com=== Kantor Konsultan Hukum Muh. Amin Sangga SH., MH & Rekan kembali menandatangi kontrak dengan pelaku usaha yang sadar akan pentingnya kepastian dan perlindungan hukum dalam berbisnis di era modern saat ini. Kali ini Basir, S. Spi pelaku usaha di bidang konveksi dengan brand Pare Production melakukan kontrak kerja sama dengan Kantor Konsultan Hukum yang terletak di BTN Tamara. Penandatanganan kerjasama oleh Basir, S. SPi selaku pemilik Konveksi Pare Production dan Adv. MuammarKhadafi, SH. mewakili Kantor Hukum disaksikan lansung oleh Muh. Amin Sangga, SH, MH., direktur Kantor Hukum. Senin 5/8/2022.

Adv. MuammarKhadafi SH yang akrab dipanggil Dafi sangat mengapresiasi kesadaran para pelaku usaha akan pentingnya kepastian dan perlindungan hukum suatu bisnis di saat ini agar potensi kerugian suatu usaha akibat dampak hukum dapat diantisipasi. Brand / Merk suatu usaha seringkali menjadi satu persoalan hukum apabila tidak mempunyai Hak Paten.

“Pelaku usaha saat ini sudah sadar atau melek membuka mata bahwa dunia usaha saat ini rentan dengan persoalan hukum terutama berkaitan dengan Hak Paten suatu Brand/merk usaha.” Terang Dafi.

Pare Production usaha konveksi yang juga dikenal peduli akan olah raga dengan sering menjadi sponsor dalam setiap kompetisi / pertandingan olah raga mengaku sangat antusian menjalin kerja sama dengan kantor Hukum Muh. Amin Sangga, SH,. MH., karena suasana kekeluargaan cepat tercipta, jadi serasa seperti keluarga bukan Klien jadi dalam membahas isi kontrak kita tidak dalam suasana yang santai tidak kaku.

“Usaha Konveksi Pare Production ini saya rintis dari bawah dan Alhamdulillah sudah berkembang, dalam perjalanan merintis usaha ini sering menjumpai persoalan – persoalan Hukum yang dapat merugikan usaha Konveksi, makanya setelah berkonsultasi dengan beberapa partner kerja pilihan Pare Production jatuh pada Kantor Hukum Muh. Amin Sangga, SH, MH,. untuk jadi legal konsultan kami.” Pungkas Basir S. Spi. (ArYa).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *