Tingkatkan Sinergitas Wabup PolMan Hadiri Puncak Hari Jadi Majene ke-477

  • Bagikan

Majene.WartaAmperak.Com=== Guna meningkatkan sinergitas, Pemerintah kabupaten Polewali Mandar melalu Wakil Bupati H. M. Natsir Rahmat menghadiri puncak peringatan Hari Jadi kabupaten Majene Ke – 477, yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene. Senin (15/8/22).

Peringatan hari jadi ke- 477 tahun kabupaten Majene ini mengambil tema “Sikammung Lima Samaturu Diallewuang, Ma’asaria lita’ pembolongang“.

Selain Wakil Bupati PolMan, kegiatan ini dihadiri PJ Gubernur Sulawesi Barat, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Bupati Kabupaten Mamuju dan Perwakilan dari 5 kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat.

Pada kesempatan ini, H.M Natsir Rahmat menyampaikan harapannya, “semoga di hari bersejarah bagi kabupaten Majene dapat tumbuh menjadi daerah yang semakin maju, terlebih dibawa komando Bapak Andi Sukri dan Aris, sekaligus menjadi momentum pasca covid-19 dan gempa bumi 6.2 SR yang melanda kabupaten Majene dan kabupaten Mamuju beberapa waktu yang lalu.” kata Mantan Sekda Kab. PolMan tersebut.

Lebih lanjut, Ia berharap “sinergitas dan hubungan baik yang selama ini terbangun antara kabupaten Polewali Mandar dan kabupaten Majene dapat terus terjaga dan semakin ditingkatkan.” ungkapnya.

Natsir Rahmat juga mengucapkan selamat hari jadi kepada Kabupaten Majene Ke-477 Tahun.

“Mewakili masyarakat dan pemerintah kabupaten Polewali Mandar saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Majene ke – 477 Tahun semoga Kabupaten Majene kedepannya semakin maju dan menjadi daerah yang mandiri dan religius.” tutupnya.

Selain menghadiri puncak peringatan hari jadi kabupaten Majene, Wakil Bupati PolMan juga menghadiri rapat paripurna DPRD kabupaten Majene yang dirangkaikan dalam puncak acara tersebut. (Aco Metro).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *