Ingin Membuat Peta Politik Baru Di SulBar, Gus Jazilul Motivasi Kader PKB Pada Choacing Clinic

  • Bagikan

Polewali, Wartaamperak.Com === PKB (Partai Kebangkitan) terus melakukan persiapan internal menghadapi gelaran Pemilu (Pemilihan Umum) 2024.

Salah satunya melalui Choaching Clinic yang digelar LPP DPW PKB (Lembaga Pemenangan Pemilu Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa) Provinsi Sulawesi Barat, yang berlangsung di Hotel Ratih, Rabu (10/8/22).

Kegiatan ini diikuti Pengurus DPW dan DPC PKB Se- Sulawesi Barat, yang di buka secara resmi oleh Wakil Ketua Bappilu DPP Partai PKB Dr.H.Jazilul Fawaid.

Dalam Coaching clinic ini, Dr. Jazilul membakar semangat kader dan simpatisan PKB dalam menghadapi Pileg dan Pilpres kedepan, menurutnya harus Fokus dan cerdas serta mampu meraih simpati masyarakat.

Ia menambahkan, “kalau ingin jadi juara harus mampu mengambil hati masyarakat kuncinya harus semangat bekerja dan jangan setengah-setengah,” ujar Waketum Bappilu DPP PKB yang akrab disapa Gus Jazilul.

Lanjut, Gus Jazilul menyampaikan kehadirannya di SulBar di acara Coaching clinic untuk membuat peta politik baru di SulBar dengan penuh semangat membedah daerah-daerah pemilihan sekaligus menyeleksi calon-calon legislatif kabupaten, provinsi dan pusat yang diharapkan mampu menambah kursi DPRD Kabupaten, Provinsi dan juga DPR-RI yang belum memiliki perwakilan ke Senayan.

“Kehadiran saya disini untuk membakar semangat Kader, dan membuat peta politik baru di SulBar sekaligus menyeleksi figur calon DPR, kabupaten dan provinsi serta DPR-RI Agar dapat menambah kursi PKB di daerah Dan di Senayan,” terang Gus Jazilul.

Sementara itu, Ketua DPW PKB SulBar KH, Syibli Sahabuddin menyampaikan apresiasi kepada Gus Jazilul Fawaid yang sangat semangat memberikan motivasi serta pengetahuan politik kepada seluruh kader dan simpatisan PKB dalam menghadapi pileg dan pilpres 2024.

“disini Gus Jazilul memberikan arahan dan motivasi kepada kader bahwa ini yang perlu di perbaiki agar kedepan Partai PKB mempunyai tambahan kursi di DPR kabupaten dan provinsi serta DPR-RI.” kata Pak Kyai sapaan K.H. Syibli. yang juga ketua Yayasan Universitas Al Syariah Mandar tersebut.

Selain itu, Ketua DPC PKB Kab. PolMan mengatakan, “dengan adanya Choaching Clinic yang ditempatkan di Polewali Mandar, serta di hadiri oleh pengurus DPP PKB melalui Wakil Ketua Bappilu, tentunya sangat menginspirasi bagi kader dan para simpatisan untuk semakin bersemangat dan bekerja dalam memenangkan partai PKB Sebagai pemenang pileg 2024 di Sulbar dan terkhusus di Polewali Mandar, serta yang terpenting Gus Muhaimin menuju Pilpres 2024. “pungkasnya. (Aco Metro).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *