Ketua Komis I DPRD PolMan : Selama Itu Kegiatan Positif Secara Pribadi Maupun Sebagai Anggota DPRD Saya Siap Bantu

  • Bagikan

Ketua Komisi I Dprd PolMan H. Agus Pranoto dari Fraksi Golkar di Pendopo kantor desa Sumberjo.

Polewali.WartaAmperak.Com.==== Anggota DPRD dari Fraksi Golkar H. Agus Pranoto mensupport kegiatan Jalan Sehat Muharram yang diadakan Pemerintah desa Sumberjo bekerja sama dengan PHBI (Peringatan Hari Besar Islam), PHBN (Panitia Hari Besar Nasional) serta Karang Taruna desa Sumberjo. Jalur Jalan Sehat Muharram menempuh rute kurang lebih 5 Kilometer serta menyediakan berbagai hadiah doorprize start dan Finish di Pendopo kantor desa Sumberjo kecamatan Wonomulyo. Sabtu 30/7/2022.

Tampak hadir dalam acara tersebut H. Agus Pranoto Ketua Komisi I DPRD PolMan, Sekertaris Kecamatan Wonomulyo Samiaji, S.Sos.,,Suwardi Kepala Desa Sumberjo, para Kepala Dusun sedesa Sumberjo, tokoh Masyarakat serta warga desa yang menjadi peserta Jalan Sehat Muharram.

Kades Sumberjo menerangkan peserta Jalan Sehat Muharram selain warga desa Sumberjo juga dari pesantren At-Taubah serta sekolah yang berbasis Islam (Madrasah) yang berlokasi di Desa Sumberjo.

“Alhamdulillah ternyata antusias warga dan peserta lainnya di luar dugaan dan dapat diantisipasi oleh Panitia, InshaAllah akan dijadikan agenda rutin di desa Sumberjo.” Kata Suwardi Kades Sumberjo.

Senada dengan Kepala Desa ketua Panitia Jalan Sehat Muharram M. Irfan menjelaskan jalan sehat ini sifatnya dadakan karna hanya dalam satu Minggu dipersiapkan dan Panitia bersyukur karena tokoh masyarakat sangat mendukung terkhusus H. Agus Pranoto yang sangat membantu hingga kegiatan ini dapat terlaksana.

Ditempat yang sama Ketua Komisi I DPRD PolMan mengatakan bahwa selama itu kegiatan yang positif dirinya siap membantu dan mendukung setiap kegiatan sebagaimana yang telah dilakukan di desa desa lain khususnya desa di kecamatan Wonomulyo.

“Kegiatan hari ini merupakan kegiatan positif, apalagi dalam kepanitian banyak dilibatkan para remaja dan pemuda desa pasti secara Pribadi maupun sebagai anggota DPRD saya sangat mendukung dan sudah saya sarankan tadi untuk menjadikan ini sebagai agenda tahunan.” Jelas Ketua Komisi I Dprd PolMan ini.

Ditambahkan H. Agus Pranoto, “saya berharap kedepannya kegiatan ini dapat terencana lebih baik lagi jangan tiba masa tiba akal, dan kegiatan positif seperti ini dapat juga dilaksanakan di desa-desa lain khususnya desa yang ada di kecamatan Wonomulyo.” Tutupnya. (ArYa)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *