500 Peserta ikut Jalan Sehat Muharram Di Desa Sumberjo

  • Bagikan

Kepala Desa Sumberjo Suwardi saat melepas peserta Jalan Sehat Muharram.

Polewali.WartaAmperak.Com.===Kurang lebih 500 orang ikut dalam kegiatan Jalan Sehat Muharram yang diaksanakan oleh Pemerintah Desa Sumberjo kecamatan Wonomulyo bekerja sama dengan PHBI (Panitia Hari Besar Islam) serta PHBN (Panitia Hari Besar Nasional) Desa Sumberjo dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah, pemdes juga menyediakan door prize bagi peserta jalan sehat yang start dan finis di Pendopo kantor desa Sumberjo. Sabtu 30/7/2022.

Peserta Jalan sehat Muharram berasal dari kalangan masyarakat Sumberjo, pesantren dan sekolah keagamaan yang ada di desa Sumberjo terdiri dari Anak – Anak, Remaja, Ibu – Ibu serta para tokoh masyarakat juga tampak anggota DPRD Polewali Mandar dari Partai Golkar H. Agus Pranoto.

Suwardi Kepala Desa Sumberjo menuturkan bahwa ini merupakan kegiatan pertama kali diadakan sejak dirinya menjabat sebagi Kades, dan akan berusaha menjadikan ini sebagai agenda rutin tahunan di desa Sumberjo.

“Kami akan berupaya menjadikan jalan sehat Muharram sebagai agenda rutin yang akan dilaksanakan tiap tahun, selain menyehatkan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahmi sesama masyarakat desa Sumberjo.” Ujar Kades Sumberjo.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Muh. Irfan menjelaska kegiatan ini sangat di dukung oleh masyarakat dan tokoh masyarakat Sumberjo, hal terlihat dari Dana kegiatan yang murni dari warga dan tokoh masyarakat Sumberjo terkhusus anggota DPRD PolMan H. Agus Pranoto dari awal sangat mensupport kegiatan jalan sehat Muharram ini.

Ditempat yang sama H. Agus Pranoto mengatakan, “ini adalah kegiatan positif yang harus di support baik secara materi dan inmateri selain menyehatkan juga bisa mengakrabkan antar sesama warga desa agar nantinya dapat lebih saling peduli, dan saya sangat mendukung apabila kegiatan ini dijadikan agenda tahunan.” Pungkas Anggota DPRD PolMan dari Fraksi Golkar. (ArYa).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *