Di Guyur Hujan Lebat Ketua PBVSI PolMan Tonton Final Beru-Beru Cup II

  • Bagikan

Ketua PBVSI Polewali Mandar menyerahkan Piala kepada Juara I Beru-Beru Cup II Tahun 2022

Polewali.WartaAmperak======== Pertandingan final Bola Volly antar Club Beru – Beru Cup II Tahun 2022 yang berlansung ditengah guyuran hujan lebat antara Club PraPorv dan Club DZikri Mandiri dihadiri lansung oleh Ketua PBVSI PolMan (Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia kabupaten Polewali Mandar) . Kehadiran Hj. A. Nursami Masdar dan rombongan pengurus PBVSI merupakan Spirit tersendiri bagi atlit yang tengah bertanding dibawah guyuran hujan deras, Beru – Beru Cup II Tahun 2022 merupakan kegiatan pertandingan Bola Volly yang rutin dilaksanakan di Desa Ongko kecamatan Campalagian. Minggu, 4/6/2022.

Antusias warga dalam menyaksikan pertandingan sangat tinggi hal ini dapat dilihat saat pertandingan berlansung di tengah guyuran hujan tidak terlihat warga yang meninggalkan tempat meskipun hujan bertambah lebat.

Ketua Panitia Pelaksana Hamzah menjelaskan Beru – Beru Cup II sudah berlansung selama 50 hari di ikuti 46 Club terdiri 30 Club Putra dan 16 Club Putri, selain sumbangan dari sponsor Beru – Beru Cup II murni dari Panitia yang membebani penonton tiket masuk Rp. 3.000 hari biasa dan Rp. 15.000 pada pertandingan final.

Pertandingan laga Final yang berlansung tegang dan di baqah guyuran hujan

Final yang berlansung cukup menegangkan ini akhirnya dimenangkan oleh Club PraPorv sebagai Juara I Putra Beru – Beru Cup II Tahun 2022. Ketua PBVSI PolMan menuturkan kehadirannya bersama rombongan selain melihat lansung pertandingan juga memberikan Spirit kepada atlit yang bertanding sekaligus melihat kemungkinan adanya bibit atlit Bola Voly yang akan dibina guna mengharumkan nama daerah lewat olah raga Bola Volly. Hj. A. Nursami juga menambahkan nantinya PBVSI PolMan akan memperbanyak kompetisi yang serupa.

“PBVSI berharap kegiatan Beru – Beru Cup dapat terus dilaksanakan secara rutin, karena ini bukan sekedar Kompetisi tapi bisa dijadikan proses pencarian bibit – bibit atlet Bola Volly yang nantinya dapat di persiapkan secara matang, terukur dan disiapkansebaik-baiknya untuk berprestasi mengharumkan nama daerah lewat Bola Voly.” Jelas Hj. A. Nursami Masdar.

Beru – Beru Cup II ditutup dengan menyerahkan piala kepada Juara oleh Ketua PBVSI Kabupaten Polewali Mandar disaksikan oleh
Ketua KONI PolMan Hj. Sakinah, Camat Campalagian Suwono Raden, Kepala BPPT Campalagian Ahmad, Kepala desa Ongko Ibu Sahariah dan beberapa pengurus PBVSI PolMan serta masyarakat desa Ongko dan sekitarnya yang hadir menyaksikan pertandingan. (ArYa)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *