Ketua Komisi 4 Dprd PolMan Reses sambil Berbagi

  • Bagikan

Kepala Dusun Tulung Agung Desa Sumberjo Suharmin didampingi Agus Pranoto (kemeja putih) ketua Komisi 4 Dprd PolMan saat membagikan bingkisan warga. 

SulawesiBarat.WartaAmperak–Kunjungan kerja/Reses anggota DPRD PolMan (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Polewali Mandat) Agus Pranoto di Dusun Tulung Agung Desa Sumberjo kecamatan Wonomulyo selain untuk menggali aspirasi masyarakat pada kesempatan tersebut juga membagikan 150 bingkisan Sembako kepada warga Dusun Tulung Agung. Hadir pada acara tersebut Suharmin Kadus (Kepala Dusun) Tulung Agung sekaligus membagikan bingkisan kepada warganya. Jum’at, 20/10/2020.

“Bantuan sekecil apapun dimasa sulit begini sangat berarti bagi warga yang terkena dampak Covid, Alhamdulillah biasanya reses anggota DPRD hanya menggali aspirasi masyarakat tapi kali ini, kunjungan kerja pak Agus Pranoto juga membawa bingkisan sembako untuk dibagikan kepada warga, ini menunjukkan kepekaan pak Agus sebagai anggota Dewan terhadap permasalahan warga khususnya masyarakat Dusun Tulung Agung. Saya yakin kalau anggota DPR lain melakukan hal serupa di masing masing konstituennya saya yakin beban masyarakat akan berkurang di masa pandemic ini.” Kata Kadus Tulung Agung Suharmin.

Ketua Komisi 4 Dprd PolMan menuturkan “Reses ini untuk menggali aspirasi masyarakat yang akan dituangkan dalam Pokir (Pokok Pikiran) untuk di sampaikan kepada pemerintah dalam bentuk saran. Hal ini sudah diatur dalam Peraturan Pemerintan Nomor 16 Tahun 2010.”Ujar Agus Pranoto

Disinggung tentang bingkisan Sembako, beliau menuturkan “sebenarnya tidak etia kalau di sebutkan karena bingkisan ini adalah keinginan saya pribadi sebagai wujub kepedulian manusia sesama manusia lainnya, dan Insha Allah semua Duusn di Desa Sumberjo akan dibagikan.” Kata Agus Pranoto Ketua Komisi 4 Dprd PolMan.

Suharmin Kepala Dusun Tulung Agung Menambahkan “sebenarnya mau ada reses atau tidak pak Agus sering membagikan bingkisan kepada warga khususnya yang ada di Desa Sumberjo, saya selaku kepala Dusun sering meminta bantuan kepada beliau terkait dengan urusan warga saya, baik masalah pendidikan ataupun kalau ada warga saya yang masuk Rumah Sakit dan selama ini pak Agus pasti membantu.” Tutup Kepala Dusun Tulung Agung Desa Sumberjo. (arya).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *