Kadis PMD PolMan Pantau Pelaksanaan Vaksin Di Desa Baru

  • Bagikan

Kadis PMD kabupaten Polewali Mandar Hj. A. Nursami MP. SE., M.Adm. KP.,  mendengarkan penjelasan Plt Desa Baru Yudianto S.

Polewali.WartaAmperak=====
Pelaksanaan Vaksin serentak di desa Baru kecamatan Luyo kabupaten Polewali Mandar yang dilaksanakan Polres Polewali Mandar bekerja sama dengan Puskesmas Luyo dipantau lansung Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Polewali Mandar (Kadis PMD PolMan) Hj. Andi Nursami Masdar. Senin 29/11/2021.

Vaksinasi di desa Baru dengan jumlah sasaran Vaksin kurang lebih 400 orang terdiri dari warga desa Baru dan sekitarnya melayani Vaksin Dosis 1 dan Dosis 2 dengan Vaksin jenis Astra Zeneca dilayani Vaksinator dari Puskesmas dan Urdokes Polres PolMan.

Kadis PMD PolMan menuturkan kehadirannya selain memantau pelaksanaan vaksin juga sebagai bentuk dukungan terhadap program Vaksinasi pemerintah pusat yang dilaksanakan di desa. Ia juga mengatakan bahwa Vaksin dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang dalam berinteraksi dimasa pandemic.

Kadis PMD Meninjau kesiapan Vaksinator dan Vaksin di Posko Vaksinasi Desa Baru
Kadis PMD Meninjau kesiapan Vaksinator dan Vaksin di Posko Vaksinasi Desa Baru

“Kita harapkan masyarakat desa agar segera melakukan Vaksin, jangan takut karena vaksin yang dipergunakan pemerintah sudah diuji dulu sebelum dipergunakan. Vaksin-19 juga dapat menjaga produktifitas dan mengurangi dampak Sosial dan ekonomi warga desa selain terbentuknya kekebalan kelompok (Herd Immunity),” Pungkasnya Hj. Andi Nurdasami Masdar. (ArYa)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *