Pembagian Sembako dan Kalender Ali Baal Masdar

  • Bagikan

Suasana pembagian paket sembako di aula Desa Sumberjo kecamatan Wonomulyo.

SulawesiBarat.WartaAmperak-Kegiatan Pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi, Informasi dan edukasi kerjasama Badan POM dengan mitra kerja Komisi IX DPR RI di Balai Pertemuan Desa Sumberjo kecamatan Wonomulyo kabupaten Polewali Mandar dihadiri oleh Anggota DPR RI komisi IX dari partai Gerinra Dra. HJ. Ruskati Alibaal. Selasa, 17/11/2020.

Kegiatan berupa pembagian sembako terdiri dari Teh, Gula, Kopi, Mie Instan, Minyak Goreng dan Beras serta selembar Kalender Tahun 2021 bergambar Ali Baal Masdar. Salah seorang pemegang Kupon Pembagian sembako ditanya tentang kegiatan itu mengatakan bahwa dirinya hanya staf biasa tidak berwewenang keterangan dan berujar bahwa sudah ada tim media sendiri dari anggota DPR RI.

Ditanya tentang pembagian Sembako Kepala Dusun Tulan Agung Suharmin mengatakan, “Sebanyak 61 KK Warga Dusun Tulung Agung mendapatkan bantuan sembako anggota DPR RI, kedepannya pemerintah dapat memperhatikan masyarakat kecil dalam hal bantuan baik dari Kementerian ataupun dari dinas daerah tanpa harus ribet dengan urusan administrasi”. Ujar Kepala Dusun Tulung Agung.

Paket sembako dan Kalender Ali Baal Masdar yang akan dibagikan ke Warga

Hampir senada dengan Kepala Dusun anggota Badan Permusyaratan Desa Sumberjo Dwi Jatmiko menuturkan “Klau bisa bantuan dari manapun harus lansung diterima oleh Penerima manfaat bantuan tanpa administrasi yang berbelit, karena di masa pandemic ini bantuan sekecil apapun sangat berarti bagi Warga Desa” Kata Dwi Jatmiko.

Murdifin selaku Kepala Desa manjelaskan “Bantuan sembako dari anggota Komisi IX DPR RI Andi Riskati Ali Baal Masdar sebanyak 200 paket untuk Desa Sumberjo diberikan kepada warga Desa yang belum tersentuh bantuan sama sekali baik itu BLT (Bantuan Lansung Tunai) ataupun BST (Bantuan Sosial Tunai). Pemerintah Desa berharap bantuan tersebut mempunyai asas manfaat bagi warga dan saya mewakili warga Desa Sumberjo mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI atas bantuan yang diberikan kepada warga Simberjo.” Tutur Kepala Desa Sumberjo Slamet Murdifin. (arya).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *