Ruang Kelas Dijadikan Gudang Oleh Kontraktor, Siswa Belajar DiKolong Rumah

  • Bagikan

SDN 042 Padang (atas) Ruang Kelas yang dijadikan Gudang oleh kontraktor (tengah) Siswa yang belajar di kolong rumah warga.

Polewali.WartaAmperak=== Imbas pembangunan RKB (Ruang Kelas Baru) di SDN 042 Padang siswa belajar di kolong rumah warga dikarenakan ruang kelas mereka dijadikan gudang oleh pihak pelaksana kegiatan, hal ini sudah berlansung selama PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di berlakukan di kabupaten Polewali Mandar. Proyek pembangunan RKB dari Kementerian PUPR dikerjakan oleh PT. Bumi Permata Kendari terhenti pembangunannya sejak 1 bulan yang lalu, ini juga yang menjadi pertanyaan pihak sekolah SDN 042 Padang yang terletak di Desa Padang kecamatan Campalagian Kabupaten Polewali Mandar. Rabu 3/11/2021.

Bangsawan Kepala Sekolah SDN 042 menjelaskan pembangunan RKB di mulai saat Siswa masih belajar Daring dari rumah, hingga pada saat pihak PUPR bersama kontraktor meminjam ruang kelas untuk dijadikan gudang dan tempat istirahat para pekerja dan pihak sekolah mengijinkan, namun saat ini sudah berlansung PTM ruang kelas tersebut akan di pakai untuk anak anak belajar.

“Saat ini pihak pelaksana kegiatan tidak diangkat kalau dihubungi, padahal saat akan memulai pekerjaan mereka menjanjikan pembangunan pagar sekolah.” Terang Kepala sekolah.

Pernyataan kepala sekolah dibenarkan oleh kepala desa Padang, yang kantor desanya bersebelahan dengan SDN Inpres 042 Padang dengan mengatakan, “saya sendiri ikut mengukur pagar pada waktu, bahkan pihak kontraktor juga beranji akan memperbaiki halaman kantor desa karena mobil materialnya lewat halaman kantor desa.” Kata Kepala Desa Padang kecamatan Campalagian.

sampai berita ini dimuat pihak pelaksana kegiatan tidak merespon panggilan lewat HP. (ArYa)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *