Pemda Polman Menerima Bantuan 100 Unit LPJ-TS

  • Bagikan

Wakil Bupati Polewali Mandar M. Natsir Rahmat menerima secara simbolis Lampu  Jalan Tenaga Surya

PolMan.WartaAmperak — Lampu penerangan jalan yang diberikan oleh Penyelenggara Program Tanggungjawab sosial dan lingkungan Perusahaan (PPTSLP) akan memprioritaskan tempat wisata yang masih minim penerangan.

Pemerintah Kabupaten Polman secara resmi menerima material PJU-TS Secara Symbolis yang diserahkan secara langsung oleh PPTSLP yang bekejasama dengan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi di Regional III Sulbar, sebanyak 100 Unit Lampu penerangan Jalan Tenaga Surya, Penyerahan tersebut diselenggarakan di ruang Pola kantor Bupati Polman. Kamis, 12/11/2020.

Penyerahan bantuan ini dihadiri oleh Ketua UMUM PPTSLP Sulaiman Rauf, Anggota DPD RI Ajbar Abdul Kadir, Wakil Bupati Polman M. Natsir Rahmat, Wakil Ketua DPRD Polman Hamzah Syamsuddin, Panglima LMP Jamaluddin, Ketua LMP Macab Polman Hj. Laila Nur Djamaluddin dan para Camat dan Kepala Desa yang hadir.

Panglima LMP Daenk Jamal dalam sambutannya mengatakan, selaku Putra daerah ia sangat bersyukur bisa ikut membantu pemerintah dalam memajukan Indonesia dengan ikut terlibat dalam penyaluran bantuan di seluruh wilayah Indonesia dan bisa membawa bantuan ke Sulbar dan hari ini kita bisa menyerahkan bantuan lampu penerangan jalan untuk Polman dan Majene.

“saya berpesan mari kita sama-sama menjaga apa yang telah kita dapat dari tangan-tangan nakal agar tetap berfungsi karena jika tidak kita jaga tidak akan bertahan lama,” terang Panglima LMP Daenk Jamal

Ketua Umum PPTSLP Sulaiman Rauf menjelaskan bantuan ini merupakan donasi dari beberapa perusahaan yang tergabung dalam PPTSLP. Meski terbilang muda dengan usia yang baru satu tahun terbentuk, Ia menyampaikan PPTSLP akan terus berbuat untuk kepentingan rakyat.

“selain program lampu penerangan jalan ada banyak program yang ada di PPTSLP bukan, Kami harap dapat bekerjasama dengan pemerintah Daerah dalam membantu masyarakat,” terang Ketua Umum PPTSLP Sulaiman Rauf.

Ia juga berharap apa yang dilakukan oleh PPTSLP dapat ditindaklanjuti Perusahaan-perusahaan yang ada di daerah dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam membantu pemerintah daerah membangun daerahnya.

Wakil Bupati Polman M. Natsir Rahmat menyampaikan terima kasih kepada PPTSLP yang telah memberikan bantuan penerangan jalan dan mewakili masyarakat Polman mengucapkan terimah kasih kepada PT. Garda Bintang Timur atas bantuan tersebut dan telah memilih Polman untuk penyaluran bantuan CSR.

“kami sangat yakin bantuan ini dapat memberikan manfaat dan berkah bagi masyarakat Polman dan bantuan ini akan kami tempatkan untuk fasilitas umum dan tempat wisata yang masih minim penerangan.” kata Wabup Polman M. Natsir Rahmat. (acm).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *