Protokol Kesehatan diTerapkan Dalam Peringatan Maulid Di Kediaman Ali Baal Masdar

  • Bagikan

Ali Baal Masdar Berfose bersama Undangan usai perayaan Maulid  di kediamannya.

PolMan. WartaAmperak–Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H di Kediaman Pribadi Gubernur tepatnya di Kecamatan Matakali kabupaten Polewali Mandar. Minggu,08/11/ 2020

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekprov Sulbar, para Asisten dan Staf Ahli Gubernur, Beberapa Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten, undangan Lain, serta dari berbagai elemen masyarakat yang turut hadir memeriahkan.

Pada peringatan tersebut, Ali Baal menyampaikan terimakasih kepada sejumlah masyarakat atas kedatangannya dalam memperingati hari lahir Nabi besar agama Islam. Serta Mengapresiasi Para Tamu yang sangat Tertib dalam Mematuhi Protokol Kesehatan pada Maulid kali ini di tengah Pandemi Covid 19.

Ali Baal Masdar juga mengatakan “Atas Kebaikan yang Telah kita Capai baik untuk diri kita Maupun Daerah tercinta Sulawesi Barat di tahun ini Saya berharap semua keberhasilah yang telah kita raih, yang baik dan bermanfaat dapat kita teruskan kedepan. Untuk itu mari kita terus berdoa untuk keselamatan kita semua di masa-masa mendatang dan semoga Pandemi Covid 19 Segera Berakhir di Negara kita NKRI dan Terkhusus Sulawesi Barat. ,” tutur mantan Bupati Polman 2 Periode tersebut.

Ditempat yang sama, Habib Mahmud Bin Umar Al Hamid yang mengantarkan hikmah maulid menyampaikan, “kebaikan dan keberhasilan suatu daerah terletak keimanan dan keikhlasan masyarakatnya dalam bekerja. Jika kita ingin memperbaiki dan mengembangkan daerah ini dan masyarakat kita, maka hal yang paling utama didahulukan yaitu memperbaiki dulu keimanan kita, Mari jadikan momentum peringatan ini sebagai wadah untuk menjadi lebih baik, serta dapat melewati semua ujian dan rintangan dalam hidup,” pungkas Habib. (acm)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *