Resmi Menjabat Kadis PMD, Andi Nursami Lansung Turun Lapangan

  • Bagikan

Hj. Andi Nursami Masdar saat di daulat menyerahkan BLT-DD di Desa Sugihwaras.

Polewali.WartaAmperak— Sehari Setelah Serah terima jabatan sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan desa (DPMD) Kab. PolMan Andi Mursami Masdar langsung melakukan kunjungan kerja di Desa Sugihwaras Kec. Wonomulyo. Rabu 19 Mei 2021

Kunjungan ini diawali pengenalan Andi Nursami Masdar sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Polewali Mandar dengan beberapa Kepala Desa se Kecamatan Wonomulyo sekaligus dirangkaikan dengan penyaluran BLT-DD tahap II Desa Sugiwaras.

“Alhamdulillah, saya datang di satu desa tapi saya sudah bertemu dengan Beberapa kepala desa se Kecamatan Wonomulyo,” terang Andi Nursami Masdar.

Sambutan Kepala Dinas pemberdayaan Masyarakat dan Desa menyampaikan dengan bertugasnya di PMD beliau bisa membangun kerja sama dalam rangka peningkatan kapasitas desa agar masyarakat desa bisa sejahtera.

Andi Nursami menambahkan ia akan komunikasi dengan Tenaga Ahli Desa menanyakan terkait program apa saja yang sudah diprogramkan oleh desa.

Selaku Kepala Dinas yang baru menjabat ia hanya bisa memberi motivasi, ide-ide kepada Kepala Desa dan saran apa saja yang diprogramkan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, namun sebelumnya pihaknya terlebih dulu melakukan observasi melihat potensi-potensi di setiap desa.

“Pastinya saya akan melihat potensi desa dulu yang ada di Desa masing-masing, apa yang pak desa bisa angkat untuk potensi desa untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar

Sementara itu, Kepala Desa Sugiwaras Warsito mengatakan turut senang bersama warga Sugiwaras merasa bangga atas hadirnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Andi Nursami Masdar.

“Walaupun baru satu hari serah terima jabatan, beliau sempat hadir di Desa kami untuk menemui masyarakat,” tutur

Masyarakat Desa Sugiwaras juga merespon positif kedatangan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Polman, mereka mengaku bersemangat dengan hadirnya Andi Nursami Masdar ditengah-tengah penyaluran BLT-DD tahap II Desa Sugiwaras. (a.metro).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *