Tingkatkan Iman dan Taqwa Polres PolMan Gelar Binrohtal

  • Bagikan

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental  di Masjid Al-Hisbah Polres PolMan.

PolewaliMandar.WartaAmperak—Di masa pandemi Covid-19 Personel Polres Polman tetap melaksanakan kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental) yang berlangsung di mesjid Al Hisbah Polres Polman pagi ini, Kamis, 05/11/2020

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K, dan di hadiri para PJU serta personil Polres dan ASN yang beragama Islam.

Binrohtal diawali dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustaz Abd. Haris yang membahas tentang Hadis Abu hurairah riwayat Muslim tentang semangat untuk melakukan apa apa yang mendatangkan manfaat dan kebaikan dunia dan akhirat.

“Melaksanakan perintah/amanah yang diberikan pimpinan adalah suatu kewajiban untuk melaksanakannya dengan baik dan bertanggung jawab, niat beribadah karena Allah maka apa yang kita laksanakan akan bernilai pahala,” papar Ustaz Abd Haris.

Sementara itu, Kabang Sumda Polres Polman Kompol Idhan saat dikonfirmasi Humas Polres Polman mengatakan kegiatan Binrohtal merupakan salah satu upaya dalam memberikan pembinaan mental dan spiritual kepada seluruh anggota.

“Tidak hanya personel yang muslim saja, personel non muslim juga mendapatkan hak untuk melaksanakan Binrohtal sesuai dengan keyakinannya yang diselenggarakan secara rutin juga,” ucapnya.

Melalui kegiatan Binrohtal, Kapolres Polman berharap kepada seluruh personel bisa meningkatkan kualitas Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Saling mengingatkan dan peduli terhadap sesama dalam melaksanakan tugas serta saling mengajak pada kebaikan, sholat berjamaah lima waktu dimesjid bagi laki laki”. Pungkas Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono. (acm)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *