Kembalikan Randis Mantan Kadis PMD Hj. Andi Nursami Masdar Diapresiasi ASN

  • Bagikan

Hj. Andi Nursami Masdar Saat Menyerahkan Kendaraan Dinas Mobil Fortuner Plat DC 24 C Warna Putih.

WartaAmperak.com_PolMan=== Pasca mengajukan pensiun dini sebagai ASN hari ini Hj. Andi Nursami Masdar mengembalikan Mobil Dinas Jenis Fortuner Plat DC 24 C ke Sekretariat Pemerintah Daerah Polewali Mandar. Kedatangan Hj. Andi Nursami Masdar di diterima lansung oleh Jarsat Maulana Plt Kabag Umum Sekretariat Daerah PolMan. Rabu 28/08/2024.

Sebagaimana diketahui Hj. Andi Nursami Masdar akan mendampingi Samsul Mahmud ketua Dpd Golkar dalam perhelatan Pilkada PolMan 2024 dengan jargon ASSAmi dan Tagline “Baik Untuk PolMan.”

Sejak mendeklarasikan sebagai pasangan Bakal Calon Bupati H. Samsul Mahmud – Hj. Andi Nursami Masdar di prediksi berbagai kalangan sebagai pasangan yang sangat berpeluang sebagai pemenang dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Polewali Mandar Tahun 2024 (Pilkada PolMan 2024).

Penandatatanganan Berita Acara Pengembalian Aset

Saat mengembalikan mobil dinas Hj. Andi Nursami Masdar mengatakan bahwa pengembalian Aset merupakan kewajiban ASN setelah memasuki pensiun.

“Pengembalian aset hari ini merupakan kewajiban saya sebagai ASN karena kendaraan dinas ini merupakan aset daerah bukan milik pribadi.” ujar Wanita yang tetap kelihatan cantik di usia senja.

Salah seorang ASN yang menyaksikan serah terima aset berkata ini merupakan contoh yang baik bagi ASN patut diapresiasi dan diteladani karena kebanyakan mereka yang sudah pensiun jarang mengembalikan kendaraannya bahkan ada yang sengaja menyembunyikan.

“Apa yang dilakukan Puang Sami (Panggilan akrab Hj. Andi Nursami Masdar) merupakan sikap yang patut dicontoh bagi PNS yang memasuki pensiun.” Tuturnya.

Serah terima Aset ditutup dengan acara penandatanganan dokumen berita Acara pada pukul 15 : 30 di halaman kantor Bupati Kabupaten Polewali Mandar. (ArYa)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *