Pemkab PolMan Salurkan Bantuan Kepada Bocah Penderita Hidrosefalus

  • Bagikan

Kadis Sosial Azwar Jasin Sauru  mewakili pemerintah kabupaten Polewali Mandar menyalurkan bantuan kepada orang tua penderita Hidrosefalus

WartaAmperak.com.Polewali=== Bupati Polewali Mandar melalui kepala Dinas Sosial Kabupaten Polewali Mandar Azwar Jasin Sauru mwnyalurkan bantuan kepada Al Malik bocah penderita penyakit Hidrosefalus yang saat ini menjalani pengobatan di RS Wahidin Makassar. Senin 17/04/2023.

Al Malik merupakan bocah pasangan Wardi dan Halisa warga dusun Rea Barat desa Patampanua kecamatan Matakali mengidap penyakit Hidroasefalus namun selama ini terkendala biaya untuk menjalani operasi dan perawatan di Rumah sakit.

Hidrosefalus adalah penumpukan cairan di rongga otak yang ditandai dengan pembesaran kepala hingga membuat penderitanya merasa sakit.

Kepala Dinas Sosial yang menyalurkan bantuan uang tunai untuk meringankan kebutuhan orang tua Al Malil selama di Makassar.

“Perintah Bapak Bupati, bantuan ini lansung kami antarkan ke orang tua pasien ananda Al Malik untuk dipake selama proses pengobatan,” tutur Kadis Sosial melalui Video singkatnya.

Kadis Sosial Mewakili Pemerintah Polman, meminta seluruh masyarakat untuk mendoakan agar proses operasi Malik, berjalan lancar.

“Hari ini rencananya akan di Operasi, sehingga kami sementara diluar menunggu karena di dalam sudah proses persiapan Operasi Kami minta do’anya semua untuk Ananda Malik dan kelurganya.” Jelasnya. (ArYa)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *