Ketua PBVSI PolMan :”…Salah Satu Tujuan Turnamen Bisa Melahirkan Atlet Berbakat..”

  • Bagikan

Ketua PBVSI kabupaten Polewali Mandar memberikan sambutan dan support kepada Tim yang akan berlaga di Tie Tie Cup II Desa Suruang.

Polewali.AliansiNews.Com======= Turnamen Tie-Tie Cup II yang berlansung hari ini dibuka lansung oleh Hj. Sakinah Ketua KONI PolMan (Komite Olahraga Nasional Indonesia kabupaten Polewali Mandar) bersama Ketua PBVSI PolMan (Persatuan BolaVoly Seluruh Indonesia kabupaten Polewali Mandar) Hj. A. Nursami Masdar didampingi oleh Kepala Desa Suruang Ibu Nurjannah Samad. Turnamen Tie-Tie Cup II diikuti 56 Tim terdiri dari 38 Tim Putra dan 24 Tim Putri berlansung di lapangan dusun Suruang Barat desa Suruang kecamatan Campalagian. Minggu 28/8/2022.

Kegiatan perdana hari ini berlansung 2 laga Pertandingan di awali oleh Tim Putri Prapor Melawan Tim Putri Pundambu disusul selanjutnya Tim PraPor Putra VS Labador Putra dipimpin wasit Khalik Mawardi dan Risal dari Pengurus PBVSI PoMan.

Dalan sambutannya Ketua KONI PolMan mengapresiasi Turnamen ini dan berharap kegiatan ini nantinya dapat melahirkan atlet-atlet yang olahraga BolaVoly.

Di tempat yang sama ketua PVBSI PolMan Hj. A. Nursami Masdar mengatakan Turnamen Tie Tie Cup II ini sebenarnya diadakan secara berkala namun sempat terhenti selama 2 tahun akibat pandemic Covid – 19, dan terlihat banyak bibit atlet di desa Suruang karena sarana seperti lapangan Volly ada di setiap dusun.

“Menonton Tim Putri tadi saya lihat ada bagus permainannya padahal masih duduk di bangku SMP, memang salah satu tujuan turnamen bisa ini melahirkan atlet-atlet Volly berbakat yang bisa membawa nama daerah.” Kata ketua PBVSI PolMan dengan ramah.

Ditambahkan oleh Hj. A. Nursami Masdar, bahwa kedepannya PBVSI PolMan akan mengadakan Liga Desa dan berharap semua desa yang mempunyai Tim BolaVoly bisa ikut berlaga nantinya.

Disinggung tentang Tim BolaVoly yang dipersiapkan dalam Porda SulBar (Pekan Olah raga Daerah Sulawesi Barat) Ketua PBVSI PolMan ini menjelaskan, “hampir di setiap Turnamen Tim Propor kami turunkan termasuk di Turnamen Tie Tie ini. Selain menambah pengalaman tanding juga dapat dilihat kelemahan-kelemahan Tim Propor agar dapat segera dilakukan upaya perbaikan dalam pelatihan nantinya.” Tutup Hj. A. Nursami Masdar yang menjabat sebagai Kepala Dinas PMD PolMan. (ArYa).

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *