Aksi Sosial Agen BRILink Campalagian Patut Diapresiasi

  • Bagikan

Suardi, S.IP., Ketua Agen BRILink Unit Campalagian Kantor Cabang Polewali menyerahkan bantuan diterima oleh Kepala Desa Batulaya.

PolMan.WartaAmperak.Com=== Pasca kebakaran di dusun Kandemeng desa Batulaya kecamatan Tinambung mengundang simpati berbagai komunitas dan kelompok masyarakat untuk berbagi, termasuk pada hari ini tampak Pengurus BRILink yang dipelopori oleh ketua BRILink kecamatan Campalagian Suardi S.IP., bersama rombongan membawa bantuan bagi korban kebakaran pada hari Minggu 21 Agustus 2022.

Suardi S.IP menjelaskan bahwa Agen BRILink di kecamatan Campalagian kurang lebih 100 agen tersebar di seluruh desa yang ada di kecamatan Campalagian, sehingga hal ini lebih mendekatkan BRI dengan masyarakat. Senin, 22/8/2022.

“Bantuan ini hasil swadaya dari para agen BRILink Campalagian dan dari luar kecamatan Campalagian yang di kumpulkan dan dibelikan barang untuk di bawa ke lokasi bencana kebakaran,” terang Suardi.

Bantuan yang di berikan oleh Agen BRILink kepada korban kebakaran berupa Mie Instan, Air kemasan dan Beras yang diterima lansung kepala desa Batulaya Sukriadi Azis.

Ketua Agen BRILink Campalagian menambahkan salah satu upaya Bank BRI mendekatkan diri serta memudahkan pelayanan kepada masyarakat dengan mendirikan Agen BRILink di tengah tengah masyarakat, dan untuk pertamakalinya Agen BRILink melaksanakan kegiatan sosial dengan Swadaya.

“Kami berharap kegiatan Sosial yang dilakukan para Agen BRILink dapat terus berlanjut dan dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat.” Pungkas Suardi., S.IP. (ArYa).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *